Rabu, 25 Maret 2015

TEST TIMONY ANGGOTA ( IBU ANDIATY )

Nama saya Andiaty
Usia 60 Tahun , saya di vonis oleh dr perusahaan dimana suamiku bekerja ,agar saya oprasi,karena kista yang ada dalam tubuhku sudah sangat menghawatirkan ,dr bilang kista yang bercokol sudah 9 cm dan saya harus segara oprasi ,bagai disambar petir rasanya ,keringat dingin keluar semua,aku takut bukan main ,akhirnya saya minta waktu sama dr untuk berfikir dan menenangkan pikiran karena rasa takut yang amat sangat ,tiga hari kemudian saya datang kembali ke dr saya mohon ke dr agar saya tidak di oprasi ,dr bilang tetap saya harus oprasi karena tidak ada obat untuk menghilangkan kista ,malamnya aku buka internet dan ketemulah dengan yang namanya perguruan silat kesehatan setia prana ,keesokan harinya saya cari alamat sekretariatnya kebetulan sekali saya tinggal satu kota yaitu Cirebon .
Alhamdulillah alamat Guru besarnya saya temukan ,setelah saya ceritakan apa yang saya alami akhirnya saya disarankan untuk ikut latihan dan bergabung dengan perguruan setiaprana ,saya awalnya malu karena faktor usia tapi Guru besarnya bilang di padepokan pusat anggotanya banyak yang sepuh2 dan bermasalah dengan penyakit .
Satu minggu kemudian saya mendaftarkan diri bergabung dan ternyata benar anggota di perguruan silat ini di dominasi oleh para sepuh yang bermasalah ,setelah mendapat arahan dan pelajaran jurus terus saya latih dengan penuh rasa tanggung jawab dengan harapan kista yang sudah lama bersarang di dalam tubuhku hancur dan saya terbebas dari pisau oprasi .

Alhamdulilah setelah berlatih selama 2 ( dua ) bulan terus menerus tanpa henti di rumah sesuai dengan anjuran bapak Guru besar,saya memberanikan diri untuk periksa ke dr ,dr agak kebingungan setelah melihat kista yang bersarang dalam tubuhku hancur tidak tersisa,Allah hu Akbar ,aku takbir ber kali2 memanjatkan puji syukur pa Allah SAW,setelah pulang dari dr malamnya saya datang ke tempat latihan dan saya mengucapkan rasa syukur pada teman2 yang telah membimbing dan mengarahkan saya ,sampai penderitaan ini usai.................
Terima kasih ya Allah ,engkau telah mempertemukan saya dengan Jurus Setia Prana .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar