Rabu, 25 Maret 2015

CARA MENGELUARKAN ARUS LISTRIK STATIS MELALUI TELUNJUK JARI UNTUK TERAPY


Cara Mengeluarkan Listrik dari telunjuk kita
Cara ini kita pergunakan untuk terapi sebagai pengganti telor ayam sebagai media seperti yang sudah sering kali kita lakukan setiap kali menlakukan terapi.
Setiap manusia memiliki listrik dalam tubuhnya, kita bisa memperkuat listrik ini dengan cara latihan kontinyu sehari 2 kali dan memanfaatkan psi ( jiwa (psike) atau pikiran (mind) serta jiwa yang bersih artinya tidak akan dan pernah neko2 dengan apa yang kita pelajari selama ini dan tidak dalam tekanan bathin,keluarga,ekonomi dan lain sebagainya ,Insya Allah dalam kondisi fress ilmu ini akan cepat terserap dan mudah digunakan oleh setiap anggota 
Caranya :
1. Rasakan dan satukan energy yang kita punya konsentrasikan bahwa jiwa (psike) atau pikiran (mind) bersatu yang ada ada dalam tubuh kita ( prosesnya sama dengan mentransfer energy kita ke dalam telor sebelum telor kita gunakan untuk terapy ) rasakan dan rasakan terus dengan menggunakan jurus NOL energy listrik berkumpul di ujung jari telunjuk kita .

2. Setelah terasa energi yang cukup kuat, coba imaginasikan listrik muncul di ujung jari telunjuk kita, bayangkan dan rasakan secara nyata, biarkan listrik itu menyatu dengan jiwa (psike) atau pikiran (mind) dan terasa semakin kuat, lakukan selama 5 menit 
3. Listrik itu akan bangkit dan siap kita gunakan untuk terap Insya Allah untuk segala macam penyakit caranya sama dengan terapy menggunakan telor kita letakkan telunjuk jari kita pada titik2 syaraf yang ada di jari kaki cukup 5 menit setiap titik .

4. untuk menaik turunkan power cukup gunakan jurus2 yang ada
untuk menaikkan di mulai dengan jurus 2 s/ d 6 .
untuk menurunkan dimulai dengan jurus 6 s/d 2 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar