Rabu, 25 Maret 2015

MENGENAL JURUS INTI PERGURUAN SETIA PRANA



Jurus yang terdapat di perguruan  setia prana  semuanya berjumlah 11 jurus plus satu jurus inti penyembuhan .Jurus-jurus ini semuanya berfungsi untuk penyerapan energy murni,kesehatan/pengobatan,penyembuhan penyakit,bela diri dan apabila kita kombinasikan satu sama lain dengan menggunakan rumus baku setia prana maka jurus-jurus ini Insya Allah akan sangat-sangat bermanfaat dalam pennyembuhan dan pengobatan segala macam pennyakit baik penyakit medis maupun non medis . 
Rumus yang kita gunakan untuk penyembuhan yaitu 5 M terdiri dari :

1 . Membuka
2 . Mengambil
3 . Membuang
4 . Menutup
5 . Menaruh

5 ( lima ) M inilah yang akan kita jadikan patokan dalam setiap penyembuhan penyakit baik penyakit medis maupun non medis,dengan menggunakan rumus ini maka kita dapat mengkombinasikan jurus-jurus yang ada menjadi satuan jurus ampuh dalam pengobatan .
Kalau kita amati dengan seksama kapan dan siapa yang menciptakan perpaduan antara pernapasan dan gerak jurus ini jawabnya adalah dari jaman kerajaan dulu jurus- jurus seperti ini sudah ada dipermukaan sebagai sarana bela diri para prajurit kerajaan pada masa itu,hanya saja semakin kesini jurus-jurus tersebut semakin dimodernisir atau dengan kata lain jurus-jurus tersebut sudah banyak dimodifikasi seperti halnya JURUS SETIA PRANA banyak disana sini perubahan –perubahan sesuai dengan keadaan jaman ,dengan era globalisasi seperti sekarang ini masyarakat lebih tanggap dan kritis untuk memilih beladiri apa yang mereka sukai dan masuk akal sehat .

Jurus inti Setia Prana dalam praktek di tempat latihan akan dijabarkan lagi menjadi beberapa jurus dari jurus – jurus dengan gerakan kasar,gerakan halus,sangat halus dan sangat kasar yang mana pada setiap jurus mempunya makna dan arti masing-masing sesuai dengan kebutuhann kita dalam mempraktekkannya dilapangan . Jurus inti ini apabila kita pergunakan untuk beladiri atau dalam kata lain menangkal serangan musuh dan kita terpaksa menggunakannya maka power yang dihasilkan akan berlipat-lipat kekuatannya sesuai dengan rajinnya kita berlatih dengan teratur ,baik dan benar penerapan gerak dan napasnya,Kesucian diri sangat diperlukan dalam berlatih dan kesombongan ,takabur akan menjadikan - simpul-simpul magnet kita tidak berfungsi seketika akibatnya olahan gerak dan napas yang kita pelajari dengan rajin dan benar akan menjadi tidak berfungsi,jadi kesimpulannya adalah hati kita yang akan berbicara dalam kita melangkah kedepan dan otomatis karena hti yang menentukan semua itu maka ilmu yang kita pelajari ini tidak dapat kita pergunakan untuk berbuat jahat apalagi untuk mencelakakan orang lain sangat-sangat tidak dapat kita pergunakan .
Membantu orang yang lemah atau menolong orang yang sedang dalam kesusahan dalam menanggulangi sakit yang sedang dideritanya sangat-sangatlah lebih baik dan bijak dengan tidak meminta imbalan ingat meminta imbalan adalah perbuatan yang
sangat bertentangan dengan komitmen kita yang siap menolong kapan dan dimana saja apabila kita diminta maka kita harus selalu siap membantu memberikan pertolongan. Untuk memudahkan kita mengingat fungsi jurus-jurus setia prana maka tidak ada salahnya kalau saya sebutkan satu persatu jurus dan fungsinya .

1 . JURUS SATU .
Jurus ini adalah JURUS PENANGKAL dan sangat berfungsi pula untuk mem Buka jalur negatip yang menempel dalam tubuh orang yang sakit dan jurus Ini kita perunakan untuk menutup kembali jalur tersebut,jadi disampi ng berfungsi sebagai penangkal juga sebagi pembuka dan penutup dalape- ngobatan .

2 . JURUS DUA .
Jurus ini adalah JURUS PEMUKUL berfungsi untuk membalikkan serangan atau memukul musuh yang menyerang kita serta dapat kita pergunakan untuk menaruh energi murni pada pasien yang telah mendapatkan pertolongan penyembuhan .

3 . JURUS TIGA . 
Jurus ini adalah JURUS PEMUKUL yang fungsinya sama dengan jurus dua hanya jurus ini berfungsi juga untuk membuang energy negatip yang tertanam dalam tubuh orang yang menderita sakit baik yang medis maupun non medis.

4 . JURUS AMPAT .
Jurus ini adalah JURUS PENARIK DAN PEMUKUL , jurus ini berfungsi untuk menarik/mengambil energy negatip dari pasien yang menderita sakit serta membalas serangan musuh apabila dibutuhkan untu itu.

5 . JURUS LIMA .
Jurus ini adalah JURUS PELINTIR apabila kita pergunakan untuk menangkis serangan musuh maka musuh akan .
terpental memutar searah jarum jam atau sebaliknya dan berfungsi pula untuk penarikan penyakit.

6 . JURUS ENAM .
Jurus ini adalah JURUS PENYIKUT sangat berfungsi untuk menanngkal serangan musuh dan penarikan energy negatip pada orang sakit yang memerlukan bantuan pengobatan .

7 . JURUS TUJUH .
Jurus ini adalah JURUS PEMISAH dapat kita pergunakan untuuk memiisahkan orang yang sedang bertengkar,menolak serangan musuh serta dapat kita pergunakan untuk menarik energy negatip pada seorang pasien 

8. JURUS DELAPAN .
Jurus ini adalah JURUS PEMUKUL MAUT Jurus ini tidak boleh kita pergunakan dalam keadaan apapun ,karena akiibatnya akan sangat fatal .

9. JURUS SEMBILAN .
Jurus ini adalah JURUS PENARIK jurus ini dapat ini dapat kita pergunakan untuk menarik kembali barang kita yang terjambret penncopet selama pencopet tersebut masih nampak didepan mata kita,dan dapat pula kita pergunakan untuk membantu penyembuhan dan penangkal seranngan musuh . 
10. JURUS SEPULUH.
Jurus ini adalah JURUS COLOK Jurus ini sangat baik kita pergunakan untuk membungkam ahli-ahli hipnotis jalanan,hinggakita terhindar dari bencana hipnotis tersebut .

11  JURUS SEBELAS.
Jurus ini adalah JURUS PENYAPU Jurus ini dapat kita pergunakan untuk menyapu energy negatip yangterdapatt diruangan rumah,aula,gedung-gedung perkantoran dan llain-lain,serta dapat pula kita pergunakan untuk menghalau musuh yang akan mengeroyok kita serta dapat pula untuk
membersihkan unsur negativ baik pada penderita maupun rumah tempat tinggal kita.

12. JURUS DUABELAS .
Juru ini adalah JURUS GANDA yang berfungsi untuk penyembuhan penyakit yang menyerang pada diri kita sendiri,apabila diri kita terserang penyakit lakukan jurus ini sebanyak mungkin dengan jumlah keliipatan sebelas.juga sangat baik apabla kita gunakan untuk menangkal serangan musuh. Ke dua belas jurus tersebut apabila kita lakukan/berlatih dengan baik dan benar maka kita akan mendapatkan pula energi yang baik yang terserap melalui olahan nafas yang benar dan seimbang dan tersimpan dalam simpul didada.
Untuk itu sekali lagi kita sarankan untuk berlatih ,berlatih dan berlatih sesuai dengan porsinya masing-masing agar kita diberikan nikmat sehat dari yang maha kuasa. Amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar