Rabu, 25 Maret 2015

PENYEMBUHAN DENGAN MEDIA TELOR AYAM



Telor ayam dapat kita pergunakan untuk penyembuhan , disini telor ayam hanya sebagai media dalam proses penyembuhan ,dengan mentrasfer energy ke dalam telor ayam tersebut dan lalu kita sentuhkan pada titik-titik syaraf pada bagian jari jemari kaki pasien ,maka energy yang telah kita transfer pada telor tersebut akan merangsek naik melalui titik sraraf yang ada di bagian jari jemari kaki dan terus berusaha untuk membuka sumbatan2 aliran darah yang tersumbat ,setelah itu kembali lagi membawa partikel-partikel negatip masuk ke dalam telor tersebut.
Setelah 10 titik syaraf pada jari jemari kaki kita sentuhkan maka telor tersebut akan menjadi berat ,artinya sedikit demi sedikit sumbatan2 pada aliran darah sudah mulai  terbuka.
Efek yang terjadi setelah terapi dengan menggunakan media  telor ayam si pasien atau penderita akan merasa lebih nyaman,tidurpun bisa pulas.
Terapi dengan media telor ini tidak dapat dilakukan hanya sekali tapi harus ber ulang kali sampai rasa sakit akibat kerja energy positip yang sudah tersimpan di dalam telor tersebut hilang dan tidak terasa lagi .
Manfaat lainnya adalah terapi jenis ini bisa kika gunakan untuk menditeksi dini pasien menderita gangguan penyakit atau tidak,caranya apabila pasien setelah tersentuh terlor yang sudah berisi energy positif kita sentuhkan tidak terasa sakit atau tidak kesakitan artinya pasien tersebut tidak mengalami gangguan penyakit sebaliknya kalau tersentuh telor tersebut merasa kesakitan maka pasien tersebut ada mengidap penyakit .
Insya Allah terapi dengan media telor dapat kita gunakan untuk penderita

1 . Diabetes
2 . Stroke,baik ringan dan berat
3 . sakit kepala.
4 . sesak nafas
5 .Gangguan pencernaan dll

Banyak sudah penderita stoke terbantu dengan terapy jenis ini di perguruan kami,dan bahkan kami berusama membantu dengan cara mengadakan penyembuhan gratis dengan menggunakan terapi telor dari kampung yang satu ke kampung yang lain


Tidak ada komentar:

Posting Komentar