Kamis, 26 Maret 2015

TEST TIMONY ANGGOTA ( JESSY CATHARINA )


Nama saya Jessy Catharine
Saya tinggal di salah satu koloni (negara bagian ) Perancis. Sudah hampir 2 thn saya punya masalah dgn pusar saya. Dimana 11 thn yg lalu saya melakukan beberapa operasi di Perancis untuk mengeluarkan batu di dekat hati saya & salah satu operasinya melalui pusar saya, 2 thn yg lalu pusar saya infeksi Dokter menyarankan saya dioperasi ulang. Maka saya pergi ke Dokterr bedah & dokter tsb bilang tdk perlu dioperasi krn ada mengakibatkan resikomenjadi lebih bengkak 10X lipat …. karena kulit saya sangat sesitif, bekas operasi menjadi KELOID yg cukup besar, Dokter saya menyarankan saya disuntik tarik keloid saja, memang keloid saya mengempes tapi infeksi tetap berjalan, kadang sembuh kadang kambuh…dan bernanah…. selama 2 tahun….. Akhirnya Tuhan memperkenalkan saya kepada Abah Gatot sesepuh Perguruan Jurus Setia Prana (JSP) yg saya panggil Mas Gatot….. Saya minta bantuan mas Gatot utk penyembuhan jarak jauh. 
Dan ternyata mas Gatot dgn senang hati mau membantu saya dgn cara pengobatan jarak jauh. Krn saya tinggal diujung bumi. Setiap malam jam 24.00 WIB, jam 21.00 waktu dtempat saya, saya diterapy dengan Jurus Setia Prana melalui pengobatan jarak jauh. Sdh ada sekitar 1 bln. saya diterapy hasilnya sangat wow…… sangat memuaskan !!!! Krn pusar saya makin hari makin baik & tdk infeksi lagi…. Itu juga karena keinginan mas Gatot ingin saya sembuh 100% !!!! Tapi saya tdk bilang dgn Dokter kalau saya diterapi jarak jauh dari Indonesia melalui telepon Pasti Dr. saya enggak percaya ya he he he……Saya sangat beruntung bisa berkenalan dengan mas Gatot dalam hidup saya & saya mengucapkan ber-juta2 terima kasih atas bantuan mas Gatot dan JURUS SETIA PRANA nya untuk kesembuhan saya……..Dan tdk. akan pernah saya lupakan di dlm sepanjang kehidupan saya….. terimakasih Tuhan…Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar