Rabu, 25 Maret 2015

PENGALAMAN JESSY CATHARINA ( TEST TIMONY ANGGOTA )

Nama saya Jessy Catharina
Saya tinggal di salah satu koloni (negara bagian ) Perancis saya sudah hamper 3 tahun bergabung dengan Pergurua Silat Kesehatan Jurus Setia Prana yang berpusant di Kota Cirebon Jawa Barat Indonesia  .
Pengalama saya selama saya melakukan latihan 
Setiap hari bangun tidur dan mau pergi tidur malam, saya selalu rajin latihan JSP dng. jurus 12 sebanyak 99X & jurus2 lainnya tidak pernah absent sekalipun.
Hasil yg saya dapatkan dari latihan tersebut, saya merasa lebih sehat dari sebelumnya.
Yang tadinya saya suka sakit kepala, sekarang hampir dikatakan tidak pernah lagi dan juga saya merasakan diri saya menjadi lebih sabar & bisa mengendalikan emosi saya untuk tidak menjadi marah.

Sedikit demi sedikit  saya sudah mulai bisa belajar Therapy  dengan menggunakan tenaga dalam yang saya pelajari terutama pada penyakit saya sendiri dan  juga sudah  mulai bisa Therapy penyakit  orang lain Tentunya dengan menggunakan jurus2 yang sudah diajarkan  disamping itu Juga saya sudah dapat  merasakan adanya aura saya sendiri , itu saya bisa lihat dari hasil photo-photo saya sebelum dan sesudah latihan di perguruan silat kesehatan Jurus Setia Prana yang berpusat di Kota Cirebon ,Jawa Barat Indonesia .
Wajah saya lebih bercahaya, segar dan banyak orang bilang  saya  makin cantik.
Malah tidak kurang yang mengira saya melakukan lifting muka, padahal demi Tuhan saya tidak pernah melakukan lifting dimuka saya, karena itu sangat beresiko.
Kulit saya sangat sensitive dan bekas sayatan operasi menjadikan keloid di tubuh saya makanya  perlu dan sangat perlu untuk terus menerus berlatih setiap hari di rumah .
Ada satu pengalaman yang tidak mungkin saya lupakan seumur hidup saya
waktu  saya sedang mengendarai mobil saya, ditikungan tiba2 seperti mobilnya ada yang narik ingin nabrak beton pembatas jalan disebelah kiri saya ,dan saya coba putar stirnya ke kanan terasa berat sekali dan  tiba2 tanpa bisa dikendalikan lagi strirnya putar sendiri kekanan dengan  sangat kuat sekali tidak  dapat  dikendalikan lagi dan  saya coba rem tidak bisa di rem, lost control
Putri  saya menjerit ketakutan minta saya rem mobilnya......Tapi tidak bisa.....
Mobil ber-putar-putar sendiri ke kanan, untungnya disebelah kanan  tidak. ada mobil atau kendaraan lain yang melintas , kalau saja anda bisa dibayangkan betapa hebatnya accident tersebut !!!!
Sebelum mobil menabrak pinggiran jalan ban serep sdh. keluar sendiri lari 12 M kejalan raya & as belakang patah dan ban sebelah kiri patah dengan besi  penyangganya masih nempel, aneh Mobil tidak berhenti sampai disitu dng benturan yang sangat keras  digundukan tanah dipinggir jalan, mobil terlempar putar balik 180 derajat dan kap dak mesin didepan terbuka sendiri penyok-penyok dech dan  asap mengepul keluar .
 
Kebetulan sekali 2 ( dua ) mobil didepan saya ada mobil patroli kecelakaan dan mereka lihat dari kaca spionnya langsung berhenti & menolong kami.
Dan mereka sangat heran lihat kecelakaan yg cukup dasyat tetapi kami berdua yang ada di dalam mobil tersebut  tidak apa-apa ,hanya putri saya yg sedikit ngeblock lehernya dan langsung dibawa kerumah sakit terdekat  untuk dilakukan pemeriksaan.
Dan untungnya  mobil yang saya kendarai tersebut tidak ber-putar putar  ke kiri arah kiri , bisa mati saya atau setidaknya cacat karena sebelah kiri jalan adalah benton cukup tinggi sebagai pembatas jalan
2 ( dua )  jalur Jadi kecelakaan itu seperti suatu mujizat buat saya berdua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar