Rabu, 25 Maret 2015

TEST TIMONY ANGGOTA (YOHANES ADI)


Nama saya Yohanes Adi    
Umur53 thn, Saya bekerja di salah satu Bank Swasta di kota Cirebon, sebelum bergabung dengan perguruan Jurus Setia Prana saya menderita penyakit flu menahun hampir lima tahun saya menderita penyakit ini bahkan dokter bilang saya dah kena sinusitis akibat dari flu menahun tersebut.
Minum air es sama sekali saya tidak berani pasalnya begitu minum pasti cairan kuning dan bau keluar dari hidung saya, lelah sekali rasanya saya menderita penyakit ini yang tidak kunjung sembuh, walaupun saya sudah bolak balik ke dokter . 
Ditambah lagi penyakit lain yang saya derita adalah Asam Urat jika makan emping sedikit saja seluruh badan terasa ngilu dan kaki terasa sakit bahkan susah untuk berjalan.

Alhamdulillah saya bertemu dengan seorang teman dan menyarankan untuk bergabung di Perguruan silat Setia Prana , setelah bergabung selama satu bulan dengan latihan rutin dirumah maupun di tempat latihan ,sinusitisku yang selama ini mengganggu aktifitasku sehari-hari hilang! Bahkan saya coba minum es, cairan bau yang tadinya keluarpun tidak da lagi! “Alhamdulillah” bahkan saya coba makan emping , Asam Urat ku juga tidak terasa sampai saat ini. Terima kasih Tuhan sudah mempertemukan saya dengan Jurus Setia Prana , 
Bravo Setia Prana, terimakasih atas petunjuk dan saran-saran nya, ...............Yohanes Adi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar