Selasa, 24 Maret 2015

MANFAAT JURUS PENYEMBUHAN 6


Jurus  1
Jurus 1 ......> 1 . 10 .11 . 1 . 12
Membuka sumbatan2 saluran darah yang tidak normal/kurang normal pada bagian kepala terutama dibagian otak belakang mencegah seragan strooke ringan dan jurus 11 berfungsi untuk mendinginkan dan menetralisir racun yang ada dalam darah serta jurus 12 berfungsi untuk membuang sisa2 racun yang tidak dapat dinetralkan dengan energy 11 ,dan otomatis menurunkan tekanan darah sampai batas normal ,untuk anda yang sudah punya gejala darah tinggi gunakan jurus ini dengan berjalan 10 putaran (  1 . 10 . 11 . 2 . 12  dua kali= 1 putaran  ) lakukan 10 putaran  .

Jurus  2
Uraian dan manfaat tentang jurus penyembuhan 6
Jurus 2......> 1. 10 . 11 . 2 . 12 .
Jurus ini bermanfaat untuk membuka sumbatan peredaran darah yang tidak/kurang lancar di bagian mata jurus ini juga sedikit demi sedikit dapat membuat mata kita akan lebih tajam penglihatan lebih terang ,serta membuang racun yang masuk kedalam darah seperti pengguna obat2an terlarang( narkoba ).kalau jurus 1 inti 6 fokus pada gangguan kepala dan jurus 2 fakus pada bagian mata dan sekitarnya .
untuk anda yang punya masalah seperti yang saya tulis diatas silahkan gunakan jurus ini dengan berjalan 10 putaran (  1 . 10 . 11 . 2 . 12  dua kali= 1 putaran  ) lakukan 10 putaran  .

Jurus 3
Uraian dan manfaat tentang jurus penyembuhan 6
Jurus 3………………> 1 . 10 . 11 . 3 . 12 .
Jurus ini energy yang dihasilkan akan terfokus pada sumbatan di bagian paru2 kanan dan kiri ,dan memperbaiki kerusakan yang ada pada bagian paru kita serta membuang racun yang ada dan terdapat pada pau akibat merokok ,jurus yang dilakukan sama dengan jurus2 terdahulu yaitu 10 putaran ( 1 . 10 . 11 . 3 . 12 dua kali = satu putaran ) dan dilakukan 10 putaran setiap hari ,usahakan setiap pagi dan malam hari .

Jurus 4
Uraian dan manfaat tentang jurus penyembuhan 6
Jurus 4......> 1. 10 . 11 . 4 . 12 .
Jurus ini berguna/bermanfaat untuk membuka sumbatan yang terdapat di pembuluh darah jantung,bercampurnya energy 11 dan energy 4 disamping memperkuat ATP energy inilah yang menghisap kuat hasil rojokan yang dilakukan oleh energy jurus 10 dan langsung jurus 12 berfungsi untuk membuang semua kotoran dari sumbatan dan racun yang terdapat dalam pembuluh darah .untuk anda yang bermasalah dengan jantung anda ,anda bisa gunakan jurus ini cecara terukur,artinya power yang kita gunakan disesuaikan dengan kondisi berat /ringannya penyakit yang sedang anda derita .jurus ini boleh dilakukan dengan duduk tergantung kemampuan penderita .
Dan tetap dilakukan seperti jurus2 terdahulu yaitu 10 putaran ( 1.10.11.3.12 dua kali = satu putaran ) dan lakukan sepuluh ptaran setiap hari usahakan pagi dan malam hari Selamat mencoba

Jurus 5
Uraian dan manfaat tentang jurus penyembuhan 6
Jurus 5..................> 1. 10 . 11 . 5 . 12 .
Jurus lima adalah jurus untuk membuka sumbatan saluran darah ke lever kombinasi jurus 11 dan 5 berfungsi untuk mencegah virus yang akan menyebabkan lever bermasalah seperti hepatitis ( Hepatitis adalah penyakit lever yang disebabkan oleh virus dan menular.) di sini jurus 5 berfungsi ganda di samping mencegah virus jurus 5 juga mematikan virus yang sudah terjanjur masuk dan bersarang di lever kita .setelah dimatikan oleh jurus 5 jurus 12 berusaha untuk membuang dan membersihkannya ,efektifnya jurus ini dilakukan dengan berjalan karena asupan energynya baik dari prana Udara dan Bumi seimbang dan menjadi satu kesatuan yang kuat,lakukan seperti jurus2 sebelumnya yaitu 10 putaran ( 1.10.11.3.12 dua kali = satu putaran ) dan lakukan sepuluh putaran setiap hari usahakan pagi dan malam hari .

Jurus 6
Uraian dan manfaat tentang jurus penyembuhan 6
Jurus 6..................> 1. 10 . 11 . 6 . 12 .
Kantung empedu adalah organ berbentuk buah pir yang dapat menyimpan sekitar 50 ml empedu yang dibutuhkan tubuh untuk proses pencernaan. Pada manusia, panjang kantung empedu adalah sekitar 7-10 cm dan berwarna hijau gelap - bukan karena warna jaringannya, melainkan karena warna cairan empedu yang dikandungnya. Organ ini terhubungkan dengan hati dan usus dua belas jari melalui saluran empedu.
Jurus inti 6 jurus 6 masih saling terkait dengan jurus 5 cara kerjanya , hanya saja jurus 6 ini terfokus pada penyumbatan2 aliran darah empedu dan
meguatkan kerja empedu serta membuang endapan2 yang bisa mengkristal di empedu , disini jurus 6 bekerja untuk membersihkam empedu dari endapan2 lemak yang mengkristal akibat dari lemahnya kerja empedu sedangkan jurus 12 bekerja untuk menyapu serta menetralkan racun akibat dari lemahnya kerja empedu .Insya Allah jurus ini sanggup mengatasi masalah gangguan empedu .

sekilas tentang empedu
Kantong empedu adalah sistem berongga yang letaknya persis di bawah hati. Pada orang dewasa, kantung empedu berukuran sekitar 8 cm panjangnya dan dengan diameter 4cm ketika sepenuhnya buncit . Organ ini dibagi menjadi tiga bagian: fundus, tubuh dan leher. Leher meruncing dan terhubung ke pohon empedu melalui duktus sistikus, yang kemudian bergabung dengan duktus hepatik yang menjadi saluran empedu. Pada leher kandung empedu terdapat lipatan mukosa yang disebut kantong Hartmann, di mana batu empedu umumnya terjebak. Sudut kandung empedu terletak antara batas kosta dan margin lateral otot rektus abdominis.
Lakukan jurus 6 ini seperti jurus2 yang terdahulu ,selamat mencoba

Jurus  7
Uraian dan manfaat tentang jurus penyembuhan 6
Jurus 7..................> 1. 10 . 11 . 7 . 12 .
Jurus 7 pada jurus Inti 6 , jurus ini langsung bekerja memperbaiki sumbatan-sumbatan pada bagian pankreas .
Pankreas adalah organ pada sistem pencernaan yang memiliki dua fungsi utama: menghasilkan enzim pencernaan serta beberapa hormon penting
seperti insulin.
Pankreas terletak pada bagian posterior perut dan berhubungan erat dengan duodenum (usus dua belas jari).
Energy yang dihasilkan dari gabungan 5 jurus ini langsung menyatu dan memperbaiki fungsi pembentukan enzim pencernaan serta Insulin.
sekilas tentang insulin .
"Insulin merupakan hormon pada tubuh manusia yang diproduksi oleh pancreas ketika kita mencerna makanan dan pada saat glukosa dalam darah meningkat.
Peranan insulin adalah merangsang sel tubuh manusia untuk menyerap glukosa dari dalam darah. Pada dasarnya insulin sangat berperan dalam penyimpanan sari-sari makanan (glukosa) yang berlebih di dalam pembuluh darah.
Lawan insulin adalah glukagon. Peranannya pun berlawanan dengan insulin. Jika insulin bertugas untuk menyimpan cadangan makanan, maka glukagon akan merombak cadangan makanan tersebut.

Analogi:
Insulin --> Menabung.
Glukagon --> Mengambil tabungan.

Tidak adanya insulin dalam tubuh manusia akan membuat glukosa yang ada di dalam pembuluh darah tidak dapat diserap oleh sel-sel tubuh. Sel-sel tubuh menjadi ”kelaparan” dan kekurangan energi sehingga merangsang peningkatan produksi glukagon yang akan meningkatkan perombakan jaringan lemak sebagai tempat penyimpanan cadangan makanan pada tubuh manusia. Jika lama-kelamaan hal ini terjadi maka akan membuat penderita akan tampak sangat kurus karena kehilangan berat badan yang drastis.
Jurus ini di peruntukkan bagi penderita diabetes ,dan penderita gangguan pada lambung serta usus besar, penggunaan jurus sama dengan penggnaan jurus yang terdahulu .

Jurus 8
Uraian dan manfaat tentang jurus penyembuhan 6
Jurus 8......................> 1. 10 . 11 . 8 . 12 .
Jurus ini sangat efektif untuk penyembahan penyakit ginjal dan pemecah batu ginjal
,kombinasi jurus 11 dan 8 sangat bagus untuk membersihkan ginjal dan sekaligus memecahkan batu ginjal ,Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).
apabila anda menderita penyakit ini serta mencegah terjadinya virus yang akan menyebabkan kerja ginjal tidak maksimal atau
orang yang sudah ketergantungan obat2an secara terus menerus karena menderita suatu penyakit serta orang yang jarang minum air bening (mineral ) padahal kerjaannya hanya duduk ber jam2,bahan kimia yang terdapat dalam obat2an lama kelamaan juga bisa melemahkan kerja ginjal,gunakan jurus ini seperti jurus2 terdahulu .
Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa
menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Jurus 9
Uraian dan manfaat tentang jurus penyembuhan 6
Jurus 9..................> 1. 10 . 11 . 9 . 12 .
Kombinasi tarikan jurus 11 dan 9 sangat ampuh untuk penyembuhan reumatik .Penyakit rematik atau yang dalam bahasa medisnya disebut rheumatoid arthritis (RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun.
Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri. ke dua jurus ini akan masuk dan mendobrak langsung pada gangguan autoimun.sedangkan jurus 10 membuka sumbatan pada aliran darah dan jurus 12 berfungsi membuang racun dan menetralkan membuang sisa2 kristal yang terdapat di siku2/persendian hasil gempuran gabungan energi 10 dan 9.
Untuk penyembuhan penyakit ini lakukan jurusnya rutin artinya gak poleh terputus putus .
Sekilas tentang penyakit ini :
Pada penyakit rematik, sistem imun gagal membedakan jaringan sendiri dengan benda asing, sehingga menyerang jaringan tubuh sendiri, khususnya jaringan sinovium yaitu selaput tipis yang melapisi sendi. Hasilnya dapat menyebabkan sendi bengkak, rusak, nyeri, meradang, kehilangan fungsi dan bahkan cacat.
Rematik dapat menyerang hampir semua sendi, tetapi yang paling sering diserang adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Sendi-sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam. Rematik juga dapat memengaruhi organ tubuh seperti jantung, pembuluh darah, kulit, dan paru- paru. Serangan rematik biasanya simetris yaitu menyerang sendi yang sama di kedua sisi tubuh, berbeda dengan osteoartritis yang biasanya terbatas pada salah satu sendi.

Jurus  10
Uraian dan manfaat tentang jurus penyembuhan 6
Jurus 10.....> 1. 10 . 11 . 10 . 12 .
Jurus ini berfungsi untuk membersihkan kandung kemih dan membongkar saluran2 yang tersumbat.
kandung kemih berkontraksi, menghasilkan aliran urin. Ketika kosong, memulai siklus baru penyimpanan. Ada perbedaan dalam organ ini antara perempuan dan laki-laki? Dalam kandung kemih seperti tidak ada perbedaan. Namun, dalam manusia, dan tepat di bawah kandung kemih outlet terletak prostat, yang dapat memblokir saluran pertumbuhan ( uretra ). Hal ini akan memaksa kandung kemih untuk mengembangkan otot-ototnya untuk mengatasi peningkatan resisten…
gabungan 3 jurus antara 10 . 11 . 10 ini energynya akan membongkar tumpukan kotoran yang ada di prostat dan mencegah penyumbatan pada prostat.
Manfaat lain dari jurus ini adalah menambah stamina dan kemampuan sexual baik pria maupun wanita serta energy yang kita peroleh sangat luar 

biasa yang akan tersimpan di simpul2 kita .kembali pada pribadi masing2 ketika kita berlatih jurus dan tanamkan rasa percaya diri yang tinggi .
Efek dari latihan jurus ini telapak tangan akan terasa panas dan sangat tepat juga kalau sehabisberlatih jurus ini energy panas yang terdapat pada telapak tangan kita langsung kita gunakan untuk terapy penderita sakit ....

Jurus 11
Uraian dan manfaat tentang jurus penyembuhan 6
Jurus 11..................> 1. 10 . 11 . 11 . 12 .
Jurus ini kita pergunakan untuk penyembuhan pada penderita asam uran dan kolesterol ,Asam urat kolesterol sudah sering kita dengar, dan hampir tiap orang yg sudah lanjut usia mengalami penyakit asam urat kolesterol ini. Penyakit asam urat kolesterol adalah dua penyakit yg berbeda, antara asam urat & kolesterol. Penderita penyakit asam urat kolesterol biasanya sdh berusia lanjut. Seperti halnya penyakit-penyakit yg lain, penyakit asam urat kolesterol ini sangat mengganggu. Pada dasarnya penyakit asam urat dengan kolesterol masih saling berkaitan satu sama lain
Dua penyakit ini menyerang anggota tubuh yg berbeda. Jika dilihat berdasarkan anatomi & gejala, penyakit asam urat kolesterol juga tdk bisa digabungkan. Hal yg dpt disalahkan atas dua penyakit ini adalah pola makan yg tdk baik, serta asupan gizi yg tdk seimbang. Penderita asam urat kolesterol biasanya disebabkan karena banyak mengonsumsi makanan yg mengandung lemak. Zat berlebih yg tdk terlalu dibutuhkan oleh tubuh, perlahan menumpuk & mengakibatkan penyakit.
gabungan energy 11 dan 11 inilah yang bekerja untuk menetralkan asam urat dan kolesterol ,Insya Allah dengan lathan yang rutin penderita penyakit ini dapat diatasi

Jurus 12
Uraian dan manfaat tentang jurus penyembuhan 6 .
Jurus 12..................> 1. 10 . 11 . 12 . 12 .
Banyak masyarakat di negeri ini yang belum memahami betul perbedaan antara penyakit pengapuran (osteoarthritis) dan pengeroposan (osteoporosis).
Maklum, dampak dari kedua penyakit itu memiliki kemiripan, yakni tulang mudah patah. Lebih dari itu, kedua penyakit itu kerap menyerang manusia berusia lanjut.
Namun, secara umum, perbedaan penyakit pengapuran dan pengeroposan tulang terletak pada bagian tubuh yang diserang. Penyakit pengapuran merupakan penyakit degeneratif yang menyerang bagian persendian tubuh, sedangkan osteoporosis menyerang tulang tubuh seseorang.
Energy yang dihasilkan dari latihan jurus ini adalah energy gabungan 5 (lima) jurus yang menjadi satu kesatuan dan langsung masuk dan akan meresap pada bagian2 tubuh yang terserang penyakit jenis ini .

URAIAN DAN MANFAAT TENTANG JURUS INTI 5


Uraian dan manfaat tentang jurus INTI 5
Jurusnya adalah…> 10.1.12.10.1.1,10.2.12.10.1.2 dst

Jurus ini bisa kita gunakan untuk penyembuhan manfaat dan kemampuannya sama dengan jurus penyembuhan 6 hanya beda karakter ,kalau jurus prnyembuhan 6 masing2 jurus dari jurus 1 s/d 12 punya manfaat masing2 untuk penyembuhan dan kalau jurus inti lima harus dimainkan keseluruhannya dari jurus 1 s/d 12 .

Kalau penyembuhan menggunakan jurus inti 5 dan kita sedang kena masalah atau menderita suatu penyakit maka energy global akan langsung masuk dan menyelinap pada sasaran ( organ tubuh yg sakit ). energy tersebut langsung bekerja biasanya organ tubuh tubuh yang sakit tersebut langsung terasa karena efek dari reaksi energy global yang masuk menyelinap tersebut. ( energy global adalah energy gabungan yang dihasilkan dari jurus inti 5 . ) ,kunci yang paling utama kalau kita ingin sembuh dengan menggunakan jurus2 tersebut adalah kita tidak boleh malas dan yakin serta mempunyai rasa percaya diri tinggi serta konsentrasi penuh sebelum dan sedang melakukan jurus penyembuhan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar