Rabu, 25 Maret 2015

TEST TIMONY ANGGOTA (Hj.PHATONAH)


Nama saya Hj Phatonah
Usia 55 tahun 
Saya bergabung dengan perguruan Setia pranasetahun yang lalu,awalnya saya menderita thiroid ,berupa benjolan di leher bagian depan yang sangat-sangat mengganggu .dua kali sudah saya upayakan untuk oprasi tapi ga da hasil yang maksimal benjolan ini tetap tumbuh dan tumbuh lagi dan akhirnya saya mencoba bergabung dengan perguruan ini Alhamdulillah  benjolan yang saya derita ber angsur-angsur  mengecil...mengecil dan menghilang.

Therapi yang dilakukan di perguruan ini memang sangat-sangat praktis saya diberikan jurus-jurus pernapasan dan saya lakukan sendiri dirumah satu hari cuma dua kali pagi bangun tidur dan malam mau tidur,untuk menjaga stamina dan badan tetap sehat sampai hari in saya masih tetap melakukannya dirumah .
Terima kasih setia prana yang telah memberikan jalan terbaik untuk kesembuhan penyakitku dan terima kasih Ya Allah yang telah memberikan kesembuhan pada hambamu ini .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar