Kamis, 26 Maret 2015

TES TIMONY ANGGOTA ( AMY )



Nama Saya Amy
Saya kelahiran Blitar 45 tahun yang lalu dan sekarang bekerja sebagai perawat di Taiwan ,saya sempat diancam2 mau di santet oleh orang yang mungkin kecewa dengan saya ,pada suatu saat saya kenal Pak prass lewat media social fb dan saya diajaknya untuk ikut bergabung dengan perguruan Setia Prana dan akhirnya saya ikut bergabung 

diaktifkan simpulnya dan diajarkan jurus2nya dengan menggunakan media Viber,karena beliau bilang ikut bergabung di perguruan Insya Allah akan menjadikan badan kita sehat setiap saat dan terhindar dari hal2 buruk dan terburuk sekalipun. 

Saya ceritakan masalah saya sama Pak Prass tentang orang yang ngancam2 saya dan akan menyantet saya katanya kalau ga kamu yang njjungkel aku yang njjungkel,setiap malam saya di bimbing latihan dari jarak jauh menggunakan viber .
Pada suatu malam saya koq merasa ada yang tidak beres pada diri saya tidur rasanya tidak nyaman ,gelisah dan udara dikamar terasa sangat panas tidak seperti biasanya,setelah latihan saya minta tolong untuk memantau saya dari jauh dengan menggunakan viber ketika saya teridur,tepan jam 1 malam waktu Taiwan saya merasa panas dan semakin gelisah ,rupanya Pak Prass dari jauh sudah dapat hasilnya beliau berhasil ,mengambil dan mengabadikan proses ketika energy negative tersebut datang mau masuk ketubuhku dan terhambat oleh energy/aura positive yang di hasilkan oleh latihan .
Saya tidak bisa membayangkan apabila saya belum bergabung dengan perguruan setia prana mungkin saya sudah terkena kiriman ilmu hitam tersebut .
Terima kasih ya Allah yang sudah mempertemukan saya dengan setia prana.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar