Selasa, 31 Maret 2015

TEST TIMONY ANGGOTA ( SURATI )



Nama saya Surati
Saya tinggal di Blitar dan saya lahir pada tahun 1968 saya bergabung dengan perguruan setia prana pada bulan januari 2015 jadi masih tergolong anggota baru dan baru sekali dari cabang Blitar.
Sebelum bergabung dengan perguruan setia prana banyak sekali yang saya rasakan terutama pada bagian kepala  ,sering sekali kepala ini terasa sakit dan gampang banget masuk angin untuk mengatasi semua itu saya harus minum obat dan terus menerus minum obat .
Setelah saya di perkenalkan oleh adik saya yang sudah ikut dan bergabung terlebih dahulu Alhamdulillah semua penderitaan yang saya alami saat ini dapat teratasi dengan gerakan2 jurus serta pengaturan napas yang seimbang yang diajarkan oleh perguruan ini,ada satu lagi kalau tengah malam terkadang tangan dan kaki saya terutama pada telapak kakinya terasa dingin dan sangat dingin .
Kuncinya adalah yakin dan percaya diri Alhamdulillah sakit yang saya derita dapat sembuh total hanya dengan berlatih di rumah sehari dua kali pagi dan malam hari……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar