Rabu, 25 Maret 2015

TEST TIMONY ANGGOTA ( PAK HOLIS )

Nama saya Holis   

Usia 56 Tahun,saya tinggal di desa pasindangan Kabupaten Cirebon ,saya bergabung dengan perguruan silat Jurus Setia Prana tepatnya pada bulan september 2011,awalnya asam urat saya tinggi dan kepala bagian sebelah kanan sering sakit ,pengobatan medis sudah sala lalui tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh ,di tambah lagi tangan sebelah kanan kalau digerakkan rasanya sakit sekali....
Disaat keadaan sakit yang tidak kunjung sembuh saya bertemu dengan seorang teman yang biasa ketemu disaat sholat subuh di masjid , saya sedikit mengeluh tentang penyakit yang saya derita cukup lama ,akhirnya teman sayqa menyarankan agar saya bergabung dengan perguruan silat kesehatan jurus setia prana yang kebetulan padepokannya dekat dengan rumah dimana saya tinggal.

Setelah saya mengisi formulir pendaftaran sayapun utarakan sama senior di perguruan tersebut tentang penyakit yang saya derita kebetulan pada saat itu tangan dan kepala saya sedang merasakan sakit yang luar biasa,akhirnya sang senior atau pelatih di perguruan mencoba terapy dengan tenaga dalam ,dan tangan kanan sayapun sedikit demi sedikit dapat sata angkat.
Akhirnya sayapun ikut bergabung dengan perguruan ini setelah dibuka simpul energynya langsung saya di ajarkan jurus2nya ............
Satu bulan kemudian setelah saya rajin melakukan latihan jurus baik dirumah maupun ditempat latihan Alhamdulillah asam urat dan sakit kepala serta lengan kanan yang tidak bisa digerakkan sembuh total,jadi intinya kalau kita ingin sehat dan tetap sehat jauh dari segala macam penyakit baik medis maupun non medis kita harus rajin berlatih dirumah satu hari dua kali latihan bangun tidur dan mau tidur.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar