Jumat, 27 Maret 2015

TES TIMONY ANGGOTA (KOMARUDIN)



Nama saya Komarudin
Usia saya 67 tahun , saya bergabung dengan perguruan silat setia prana awal tahun 2013,keluhan saya sebelum ikut bergabung di perguruan silat setia prana keluhan saya adalah gula darah saya sangat tinggi sampai mencapai 497, jujur saya tidak pernah melakukan olah raga apapun pada saat itu,setelah bergabung dengan perguruan silat setia prana saya di ajarkan gerakan-gerakan  jurus yang dibarengi dengan pernapasan yang seimbang,atau biasa di sebut dengan olah gerak dan pernapasan seimbang oleh pelatih .

Sesuai dengan saran pelatih , saya harus melakukan latihan silat pernapasan sehari dua kali bangun tidur dan mau beranjak tidur hanya dengan waktu  15 menit kita latihan pernapasan dengan duduk dan penuh konsentrasi keringatpun  bercucuran , disamping latihan di rumah sayapun rajin dan aktif latihan bersama dengan anggota yang lainnya..
Setelah dua minggu saya lakukan latihan dengan semangat ingin sembuh ,Alhamdulillah gula darahku ber angsur turun walaupun belum sebatas normal,saya tingkatkan dan tingkatkan terus volume latihannya di rumah dengan menyisihkan waktu kosong di siang hari,hasilnya sangat luar biasa dan sangat menggembirakan .
Alhamdulillah setelah dua bulan latihan rutin gula darahku sudah ada di batas normal,tapi latihan ini saya jadikan kebutuhan se hari-hari agar gula darahku tidak naik kembali,sekarang saya tidak mantang makan sebatas tidak berlebihan.
Alhamdulillah sampai saat ini guladarahku ada di batas normal,keuntungan lainnya dari latihan silat pernapasan di perguruan silat setia prana adalah badan tetap sehat dan kita bisa membantu sesama dalam hal terapy ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar