Kamis, 26 Maret 2015

TEST TIMONY ANGGOTA ( ERIHAN ) .



Nama Saya Erihan
Pengalaman aku punya penyakit maag dari th 1991 s/d 2014 jadi aku sakit maag udah 23 tahun.
Selama 23 tahun aku berobat medis, sampai2 aku bosan makan obat dari dokter, saking kronisnya tiap sikat gigi mual2 & mengeluarkan lendir warna kuning yang baunya tidak enak dan bikin mual2 ini aku alami selama 23 thn ini bukan waktu yang sebentar.
Alhamdulillah bulan september tepatnya tgl 21 thn 2014 aku masuk dan bergabung dengan perguruan setia prana, aku latihan sesuai intruksi Pelatih aku latihan tiap hari 2 kali yaitu malam sebelum tidur & pagi setelah sholat subuh. 

Selama 4 bulan ful Yang bikin aku kaget mula2nya aku iseng nganter sodara cek up abis operasi.
Aku juga coba deh periksa lebih ternyata dokter yang jaganya yang biasa aku cek up dia sampe 2 kali diperiksa aku soal dia merasa aneh usus aku yang udah bolong2 itu menjadi sempurna.
Di tempat lebaran itu juga aku langsung sujud syukur. Masih kurang percaya besoknya aku cek up lagi di rumah sakit yang berbeda, alhamdulillah hasilnya sama, usus aku sempurna jadi kesimpulannya sekarang aku sehat 100 persen.
Aku ucapkan makasih banyak perguruan setia prana & pelatih2 atas bimbingannya selama ini mudah2 Allah SWT, dapat memberikan yang terbaik buat segala2nya amin ya robbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar