Selasa, 31 Maret 2015

TEST TIMONY ANGGOTA IBU ARMINTEN



Nama  saya IBU ARMINTEN
Saya lahir di Blitar pada tahun 1950 dan saya belum lama bergabung dengan perguruan silat setia prana kira2 dua bulan yang lalu dan saya sekarang sebagai anggota perguruan silat setia prana Blitar .
Sebelum bergabung banyak sekali keluhan saya maklum usia sudah angka enam didepan,terutama pinggang sering sekali terasa sakit dan aliran darah saya mungkin tidak lancer karena setiap bangun tidur saya musti terasa kesemutan pada bagian tangan dan kaki ,ditambah lagi sakit kepala sering hinggap di kepalaku ,maklum kegiatan saya sehari hari adalah di ladadang jadi setiapkali pulang dari lading badan saya terasa cape dan sangat cape .

Alhamdulillah saya di pertemukan denga perguruan silat setia prana dengan metodha gerak jurus dan pernapasan seimbang penderitaan saya ber-angsur2 hilang dan sampai saat ini betul2 hilang sama sekali ,berkat keyakinan dan ketekunan saya berlatih setiap habis sholat subuh dan mau tidur lan latihannyapun cukup di rumah ……terimakasih setia prana sukses selalu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar