Rabu, 25 Maret 2015

TEST TIMONY ANGGOTA (T.MARYONO)

Nama saya T.Maryono    
Saya bekerja di Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu sebagai kepala Sekolah di Sekolah Dasar Negri Larangan Jambe Kecamatan kertasemaya ,awalnya tensi saya drop di bawah normal ,kepala sering sakit ,hampir saja saya di bawa ke rumah sakit oleh teman pengajar di sekolah kami ,yang namanya minum obat ya hampir setiap hari tapi penyakit yang saya derita tidak kunjung hilang ,salah seorang guru menyarankan untuk berlatih ilmu pernafasan murni dari perguruan silat kesehatan jurus setia prana yang berpusat di Cirebon ,dalam keadaan pening/sakit kepala yang luar biasa sakitnya akhirnya saya dipertemukan dengan guru besar dari perguruan tersebut ,beliau menyarankan sebaiknya saya ikut berlatih,pada saat itu juga saya umumkan di sekolah agar guru2 dapat juga bergabung dan latihan bersama .
Respon positip datang dari guru2 dan akhirnya kami bersama teman2 bergabung dan langsung berlatih bersama di sekolah disaat jam pulang ngajar ............

Alhamdulilah ya Allah setelah berlatih beberapa hari di rumah ,penyakit yang saya derita pada saat itu ber angsur-angsur pulih dan ketergantungan dengan obat2 sakit kepala yang dengan mudah dapat dibeli di warung2pun dapat saya hentikan .
Jadi dengan berlatih olah gerak dan pernafasan seimbang Jurus Setia Prana akan menjadikan badan kita sehat dan Insya Allah jauh dari gangguan penyakit baik medis maupun non medis ,Trimakasih Ya Allah sudah mempertemukan kami dengan Perguruan setia prana .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar