Kamis, 26 Maret 2015

MENGUPAS RAHASIA TERAPY TENAGA DALAM UNTUK PENYEMBUHAN



Seperti yang Anda ketahui, pemanfaatan tenaga dalam sangatlah luas. Tidak hanya untuk proteksi diri, namun juga bisa digunakan untuk sarana pengobatan penyakit. Anda tentunya tahu, penyakit bersarang pada tubuh Anda, dikarenakan menurunnya daya tahan tubuh Anda sehingga berbagai virus bisa masuk ke dalam tubuh Anda.
Dengan terapi tenaga dalam, pusat energi tubuh Anda akan mampu mengambil dan mengolah energi dengan maksimal. Seiring dengan bertambahnya energi positif dalam tubuh Anda, maka daya tahan tubuh Anda pula akan membaik. Tubuh Anda akan berusaha melawan virus penyebab penyakit sehingga membantu Anda sembuh lebih cepat.
Terapi tenaga dalam berfungsi untuk menyeimbangkan energi dalam tubuh Anda. Energi yang semula tidak seimbang dan dipenuhi dengan energi negatif, akan dinetralisir oleh kekuatan tenaga dalam. Hal ini dilakukan karena energi negatif yang ada di dalam akan sangat berpengaruh terhadap kondisi kesehatan Anda.
Selain mampu menyembuhkan penyakit fisik seperti diabetes, jantung lemah, stroke ataupun penyakit jantung koroner, tenaga dalam juga mampu digunakan sebagai pengobatan penyakit psikis. Sebagai contoh, penderita fobia, depresi, trauma, demam panggung ataupun obsessif compulsif.
Sesuai dengan pengalaman Saya sebagai pakar tenaga dalam, Saya sendiri sudah menyaksikan dan menangani banyak pasien yang menderita penyakit fisik ataupun psikis. Banyak sekali pasien yang sudah melakukan usaha pengobatan medis namun hasil yang didapatkan tidak bisa maksimal dan cenderung lama.

Mengapa bisa demikian  ?
Hal ini dikarenakan tubuh manusia bukan saja terdiri dari elemen fisik, pikiran, emosi dan kesadaran melainkan juga makhluk energi. Apabila hanya satu elemen saja yang diobati maka penyembuhan yang didapatkan tentu kurang maksimal.
Saya tidak mengklaim pengobatan tenaga dalam merupakan pengobatan yang terbaik bagi kesembuhan Anda. Namun fakta mengatakan pengobatan medis perlu pendamping untuk memaksimalkan kesembuhan. Karena hakikatnya pengobatan fisik hanya akan mengobati penyakit fisik, sedangkan Anda adalah makhluk energi sehingga perlu pula pengobatan secara energi (metafisik). Begitu pula sebaliknya pengobatan tenaga dalam tidak akan berhasil secara maksimal apabila Anda tidak melakukan pengobatan medis, karena sejatinya kedua pengobatan ini saling berdampingan untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.
  
Tenaga Dalam   
Tenaga Dalam dianggap sebagai tenaga cadangan, tetapi tenaga dalam tersebut mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang di sebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaimana cara membangkitkan atau mengembangkannya,tenaga dalam itu sudah ada sejak manusia di lahirkan. 

Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa. Contoh : seseorang yang takut akan anjing orang tersebut akan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam berlari menghindari anjing, bila terdesak orang itu dapat melompati tembok yang tingginya 2 meter dengan sekali lompat rasa takut yang berlebihan tersebut dapat membangkitkan tenaga dalamnya yang sedang “tidur” . secara otomatis tenaga dalam tersebut bangkit dan tersalur pada kedua kakinya yang sedang di pergunakan untuk berlari, tetapi tenaga dalam itu akan reda dan energi itu “tidur” kembali. setelah berhasil menyelamatkan diri. Kemudian orang itu menyadari bahwa dirinya telah melakukan yang sangat luar biasa.  
Hawa panas dan hawa dingin Tenaga dalam membentuk getaran-getaran yang tersalurkan pada urat-urat tubuh dan pembuluh -pembuluh darah apabila disalurkan. Geteran-getaran ini berbeda-beda, ada yang panas dan ada yang dingin, tergantung bagimana orang itu berlatih. Energi pans ( positif) dan energi yang dingin (negatif). Ukuran bangkitnya tenaga dalam itu dengan terasanya hawa hangat pada perut atau hulu hati. 

Hawa hangat ini tidak terpencar-pencar dan kita bisa salurkan ke tubuh manapun yang kita mau. Makin lama hawa hangat itu semakin panas dan menyalurkannya semakin gampang tenaga dalam ini apabila disalurkan pada suatu titik tertentu akan membentuk kekutan yang dapat dipergunakan untuk menghancurkan benda-benda keras, pengobatan dan lain-lain. Energi inilah yang dipergunakan dalam dunia persilatan di dalam menambah mutu silatnya, juga dapat di pergunakan untuk senjata ampuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar