Kamis, 09 April 2015

TERAPY TENAGA PRANA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA TELUR AYAM


Saya akan mencoba  mengupas  tentang terapy tenaga prana dengan menggunakan media  telur ayam ada  tiga macam terapy dengan menggunakan telur ayam antara lain adalah  :
1 . Terapy telor ayam untuk membuka sumbatan2 pada aliran darah
2 . Terapy telur ayam  untuk menyedot penyekit Insya Allah segala macam penyakit
3 . Telur ayam sebagai media kerokan .

- Terapy telur ayam untuk membuka sumbatan pada aliran darah

Kita ambil telur ayam usahakan telur ayam kampung karena telur ayam kampung mengandung embrio lalu kita lihat telur tersebut dengan menggunakan lampu atau kea rah sinar matahari agar kita tau telur tersebut masih bagus ,setelah itu kita tekan atau kita transfer telur tersebut dengan menggunakan tenaga murni  7.11 dengan konsentrasi tingkat tinggi lalu letakkan ujung telur tersebut pada titik2 syaraf pada jari jemari kaki si penderita,apabila terasa kesakitan berarti aliran darahnya tersumbat,Insya Allah setelah 10 jari jemari kaki sudah kita terapy maka si penderita akan terasa nyaman .
Terapy jenis ini juga sekaligus dapat mendeteksi penyakit dilihat dari jari yang mana yang terasa sakit dan apabila begitu telur ayam tersrbut setelah ditempelkan pecah maka terdeteksi ada energy negative yang tersedot oleh telur tersebut…..

-Terapy telur ayam untuk menyedot penyakit

Kita ambil dan siapkan telur ayam kampung yang sudah kita yakinkan bahwa telur tersebut benar2 baru dan bersih isinya tentunya setelah kita terawang pada cahaya lampu atau matahari..
Langkah selanjutnya kita transfer energy murni kita ( tenaga murni hasil latihan olah pernapasan ) kita tekan dengan menggunakan jurus 7 .9 .11 lalu kita letakkan pada bagian anggota badan yang sakit atau benjolan2 yang tumbuh di badan si penderita ,konsentrasi tingkat tinggi kita perlukan untukmemindahkan penyakit dengan cara ini .
Setelah ujung telur tersrbut kita letakkan pada bagian yang sakit kita protect diri kita dengan menggunakan jurus NOL dan sesekali kita tarik dengan menggunakan jurus 11 – 12 terus menerus ,hasilnya akan bisa kita lihat dari telur yang kita gunakan ,kita pecahkan telur tersebut dan kelihatan perubahan warna atau tekstur isi telur.kalau penyakitnya sangat berat maka isi telur akan berubah warna hidam dan warna darah padatelur yang kita gunakan
3 . Telur ayam sebagai media untuk kerokan .
Kerokan adalah terapy tradisional biasanya apabila kita masuk angin kita akan lebih lega kalau badan kita dikerok dengan menggunakan minyak dan koin sebagai alat untuk mengeroknya .

Kali ini saya akan ajarkan kerokan biasa telur tersebut kita terawang dalamnya pada lampu atau cahaya matahari setelah itu kita tekan dengan menggunakan jurus 1 . 5. 5 .1 dengan konsentrasi tinggi tentunya ,setelah kita transfer energy lalu kita godok telur tersebuh sampai matang,setelah matang kita kupas kulitnya dan kita dinginkan sejenak dengan merendamnya pada air dingin. Setelah terasa dingin kita bungkus dengan sapu tangan ,dan kita gosok2kan pelahan pada punggung /dada seperti kita ngerok dengan menggunakan koin hanya saja menggunakan telur ditak boleh terlalu menekan seperti menggunakan koin …
Setelah selesai kerokan dengan menggunakan telur bisa  dilihat telur matang yang kita gunakan tadi nampakbanyak bintik2 hidan telur akan membiru.
Selamat mencoba teman2 seperguruan semoga bermanfaat untuk kita semua,karena hanya anggota yang bisa menerapkan Terapy telur ini ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar