Senin, 06 April 2015

DIBUANG SAYANG

Di perguruan kami ada program penyembuhan gratis yang kami lakukan dari kampung ke kampung dengan menggunakan tenaga dalam yang kami pelajari,pada suatu saat ketika kami mengadakan terapi didesa Dukuh di Kabupaten Cirebon beberapa saat yang lalu hasil jepretan kamera hasilnya ada sedikit  keanehan berupa gambar2 seperti ada penampakan .
Kami kaget melihat hasil jepretan photo tersebut baiklah kami akan tampilkan hasil jepretan gambar2 tersebut di bawah ini .

1 . Ini adalah gambar dalam satu ruangan yang penuh sesak dengan warga yang ingin di terapi tetapi hasil jepretan Nampak seperti  ini ,nampak seperti ada di suatu tempat dan Nampak pula sosok kepala nenek2 di tengah dan potongan kaki serta mahluk berwarna putih di sebelah kiri …..


2 . Coba perhatikan gambar ini ,ketika seorang terapys dari perguruan kami sedang mencoba menerapy warga, nampak ada potongan tangan yang di tempel potongan tangan lain yang ikut beraksi  meramaikan suasana terapy gratis pada saat itu 


 

 3 . Di gambar yang ke tiga Nampak rekan kami yang awalnya sedang mencoba menerapy seorang nenek yang merasa kesakitan pada bagian lambungnya .ternyata hasil jepretan photonya Nampak seperti nenek tadi menggunakan mukena ..




 4 .Masih dalam acara penyembuhan gratis di desa dukuh ,hasil jepretan photo Nampak  penampakan mahluk asing ada di sudut sebelah kiri dan jari jemari  mahluk asing Nampak pula di sudut sebelah kanan atas

5 .Dalam gambar ini nampak jari jemari tangan yang nampak asing dan ber tebaran dimana2






 


6 . Nampak disini energy liar yang berada di ruangan yang kita gunakan untuk terapy dengan menggunakan tenaga prana gratis buat  warga desa dukuh Kabupaten Cirebon .


7 . Ruangan yang kita gunakan untuk terapy yang penuh sesak dengan warga yang ingin minta di terapy,nampaknya klo kita  liat dari hasil photo masih banyak sekali energy negative liar yang lalu lalang di ruangan ini sehingga hasilnya nampak seperti yang ada dalam gambar ini .




8 , Penampakkan masih di tempat yang sama ketika mengadakan penyembuhan gratis.










9 ,  Tempat dimana penampakkan itu ada


10 , Penampakkan seorang wanita tanpa
       kepala dan tangannya di gedung kesenian
       Cirebon ketika setia Prana Band mengikuti
       vestival Band se kota Cirebon

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar